Home » , , , , , , , , , , , » 5 Hal yang Pantang Dilakukan di Hari Valentine!

5 Hal yang Pantang Dilakukan di Hari Valentine!

By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 19.54


14 Februari, the day of love, demikian kata orang. Namun bagi sebagian yang lain, 14 Februari, tepatnya hari ini, hanya akan menjadi hari Kamis biasa. Apapun anggapan kamu, setidaknya ada lima hal yang sebaiknya tidak dilakukan di Hari Valentine seperti yang dilansir dari Care2 dan InfoJkt berikut ini.

Kencan pertama

Jangan mengambil risiko untuk melakukan kencan pertama di Hari Valentine. Sebab kencan pertama itu sendiri sudah membawa tekanan tersendiri. Kencan pertama di Hari Valentine hanya akan membuat kamu semakin tertekan karena harus berusaha tampil sesempurna mungkin dan berharap semuanya berjalan spesial.

Mengeluh

Jomblo di Hari Valentine? Jika iya, tidak perlu mengeluh. Sebab pikiran buruk hanya akan membuat kamu semakin uring-uringan sepanjang hari. Sebaiknya tetap berusaha untuk bersenang-senang meskipun Anda tidak merayakan Valentine bersama pasangan.

Menelepon mantan

Meskipun kesepian, jangan pernah menelepon mantan di Hari Valentine. Sebab hal itu akan membuat kamu terlihat begitu menyedihkan. Sebaiknya telepon mantan di hari lain atau bahkan tidak perlu menghubunginya sama sekali.

Iri

Sama seperti mengeluh, tidak perlu iri jika tidak bisa menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial di Hari Valentine. Lagipula, kamu tetap bisa menikmati Hari Valentine dengan keluarga dan teman-teman bukan?

Sendirian

Khusus bagi Anda yang lajang, tidak perlu terlalu sedih dan mengurung diri dalam kamar seharian hanya karena tidak punya kekasih untuk merayakan Hari Valentine bersama. Ayo keluar rumah dan jalan-jalan! Siapa tahu kamu akan bertemu dengan orang baru yang suatu saat menjadi kekasih kamu.

Sumber: Care2, InfoJkt
5 Info Ben Nafi: 5 Hal yang Pantang Dilakukan di Hari Valentine! 14 Februari, the day of love, demikian kata orang. Namun bagi sebagian yang lain, 14 Februari, tepatnya hari ini, hanya akan menjadi hari Ka...
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Ben Nafi - All Rights Reserved
Powered by Blogger