Home » , , » Di Brazil, iPhone itu Android

Di Brazil, iPhone itu Android

By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 11.03


Di Brazil, iPhone itu Android
iPhone merek Brazil

Seluruh dunia tahu kalau yang namanya iPhone itu pasti punya Aple, raksasa Smartphone asal Amerika itu. Namun itu salah. iPhone hanyalah salahsatu merek dagang milik Aple di seluruh dunia kecuali Brazil. Di Negara ini iPhone adalah Android dan perusahaan asal Cupertino itu dilarang menggunakan iPhone sebagai merek dagang di Brasil.

Seperti dilansir Globo.com (4/2/2013), Apple tidak diperbolehkan menggunakan merek iPhone untuk menjual produk smartphone-nya usai kalah di pengadilan. Keputusan hakim pengadilan di Brazil menyatakan, Apple tidak bisa lagi menjual perangkat smartphone dengan mengggunakan nama iPhone.

Raksasa smartphone asal Amerika ini dikalahkan oleh sebuah perusahaan ponsel lokal, Gradiente, yang telah mendaftarkan dan memiliki nama produk iPhone sejak tahun 2000 yang lalu.

Gradiente menjual telefon genggam dengan merek iPhone baru pada Desember lalu. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 2.3.4 yang mengusung layar 3,7 inci serta dikemas dengan fitur dual SIM, kamera depan dan belakang, dipasarkan dengan harga USD285.

Bagaimana aksi Aple selanjutnya agar tidak kehilangan pasar smartphone-nya di Brazil..?? [warunggratis]
5 Info Ben Nafi: Di Brazil, iPhone itu Android iPhone merek Brazil Seluruh dunia tahu kalau yang namanya  iPhone  itu pasti punya Aple, raksasa Smartphone asal Amerika itu. Namun itu sala...
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Ben Nafi - All Rights Reserved
Powered by Blogger