Home » , , » Foto-Foto Maharani Suciyono (Saat Konferensi Pers Hingga Ke Dalam Kamar)

Foto-Foto Maharani Suciyono (Saat Konferensi Pers Hingga Ke Dalam Kamar)

By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 02.14

Maharani Suciyono (19), mahasiswi cantik yang ditangkap KPK akhirnya menggelar konferensi pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013) malam. Maharani menjelaskan semua kronologi penangkapan dirinya oleh KPK.

Maharani yang akrab disapa Rani mendadak jadi pemberitaan karena ikut ditangkap KPK saat bersama tersangka Ahmad Fathanah (AF). Pemberitaan Rani semakin gencar saat ada kabar yang menyebutkan bahwa Rani ditangkap bersama AF saat berada di kamar hotel Le Meridien.

Tidak ingin diberitakan yang tidak-tidak, Rani pun menggelar konferensi pers didampingi pengacara dan ayahnya. Rani datang mengenakan kerudung warna oranye.

Berikut foto-foto Maharani Suciyono:

Maharani Suciyono konferensi pers pakai pashmina

Maharani Suciyono pakai kerudung di konferensi persnya. Foto: Tribunnews.com

Maharani Suciyono konferensi pers bersama ayah dan pengacaranya Foto: Tempo.co

Maharani Suciyono meminta maaf. Foto: Tribunnews.com

Maharani Suciyono didampingi ayahnya.

Maharani Suciyono konferensi pers.

Foto Maharani Suciyono di Facebook.

Rani dikabarkan menerima uang Rp 10 juta dari AF, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus suap daging sapi impor. Kasus suap tersebut juga menyeret nama Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang kini sudah mengundurkan diri.[ciricara.com]
5 Info Ben Nafi: Foto-Foto Maharani Suciyono (Saat Konferensi Pers Hingga Ke Dalam Kamar) Maharani Suciyono (19), mahasiswi cantik yang ditangkap KPK akhirnya menggelar konferensi pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa (5/2...
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Ben Nafi - All Rights Reserved
Powered by Blogger