Home » , , , » Ini Dia 5 Keunggulan Sifat Pria Dibandingkan Wanita

Ini Dia 5 Keunggulan Sifat Pria Dibandingkan Wanita

By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 11.28


Pria sejatinya diciptakan untuk wanita, begitupun sebaliknya. Keduanya memang ditakdirkan untuk bersama dan saling melengkapi, sekalipun karakter keduanya berbeda. Inilah indahnya perbedaaan dalam cinta.
Lalu, apakah pria itu benar-benar berbeda dari wanita? Berikut ini adalah sifat pria yang tidak dimiliki wanita dan menjadi keunggulan tersendiri di hadapan mereka:

1. Logis

Klasik memang, tapi itulah faktanya. Pria memang cenderung menggunakan logika dalam menyikapi apapun, dibandingkan oleh wanita yang mudah larut dalam perasaan.

2. Anti Gosip

Dibandingkan wanita, pria memang kurang suka mengkonsumsi obrolan gosip dan cenderung bisa menahan diri untuk tidak terlibat di dalamnya. Tak heran ada sebagian pameo menyebutkan jika pria yang suka bergosip digunjingkan sebagai wanita berkumis.

3. Humoris

Ini adalah faktor yang paling dicari oleh wanita. Ya, pria memang dikenal sebagai kaum yang humoris dan mudah mencari bahan obrolan yang sanggup menyenangkan lawan jenisnya. Bagi pria, tidak ada satu hal pun di dunia ini yang tidak memiliki sisi yang lucu.

4. Realistis

Meskipun terkadang suka berfantasi, pria tidak ingin terlalu larut menyelaminya. Pria sejati selalu memandang sesuatu yang sesuai dengan kenyataan yang ada.

5. Lebih Tenang

Sekalipun terkesan sebagai kaum yang garang, nyatanya pria justru lebih mudah menahan emosi dibandingkan wanita yang lebih sering melontarkan emosinya dengan meledak-ledak. Pria juga lebih mudah mengesampingkan emosi dibandingkan lawan jenisnya.[indowebster]
5 Info Ben Nafi: Ini Dia 5 Keunggulan Sifat Pria Dibandingkan Wanita Pria sejatinya diciptakan untuk wanita, begitupun sebaliknya. Keduanya memang ditakdirkan untuk bersama dan saling melengkapi, sekalipun kar...
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Ben Nafi - All Rights Reserved
Powered by Blogger