Home » , , , , » Payudara atau Buah ..?

Payudara atau Buah ..?

By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 02.31

Buah Mirip Payudara | Intel Kecil
Sebuah kejaiban yang membuat manusia se jagat maya yang ingin mencari tahu buah payudara, maksudnya buah yang menyerupai payudaya wanita.

Sekilas buah yang bernama buah loofah ini memang sangat mirip dengan payudara atau toket alias tetek seorang wanita yang lengkap dengan putingnya dalam berbagai bentuk, ada yang putingnya berwarna merah (pink) ada pula yang coklat. Namun warna dari buah loofah yang mirip payudara cewek ini rata-rata sama, putih mengkilap dan agak kemerah-merahan seperti bule.

Mungkin ini adalah jenis buah paling porno di dunia, tanaman unik ini tumbuh di Vietnam dan masyarakat setempat menyebutnya sebagai buah loofah. Yang unik dari buah ini adalah bentuknya sangat mirip dengan payudara, berwarna "bule", uniknya lagi pada bagian ujungnya terdapat puting yang sangat mirip dengan puting payudara.

Payudara atau Buah ..?
Payudara atau Buah ..?

Buah Mirip Payudara Bernama Loofah Di Vietnam

Buah Mirip Payudara

Buah Mirip Payudara

Buah Mirip Payudara

Buah Mirip Payudara
Bagaimana..?
Anda ingin merasakan sensasi dari buah yang menyerupai payudara ini..??
[Google image]
5 Info Ben Nafi: Payudara atau Buah ..? Sebuah kejaiban yang membuat manusia se jagat maya yang ingin mencari tahu buah payudara, maksudnya buah yang menyerupai payudaya wanita . S...
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Ben Nafi - All Rights Reserved
Powered by Blogger